Ahad 04 Feb 2018 09:13 WIB

Penyanyi Lana Del Rey Hampir Diculik

Seorang pria mengunggah di media sosial yang mengindikasikan ancaman.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Lana Del Rey
Foto: EPA
Lana Del Rey

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Lana Del Rey hampir mengalami peristiwa tidak menyenangkan dalam hidupnya. Dia menjadi target penculikan seorang pria di Orlando.

Polisi Orlando menghentikan seorang pria yang mencoba menculik penyanyi Lana Del Rey pada Jumat (2/2). Penculik tersebut merupakan Michael Hunt warga asal Riverview, Florida.

Sosok laki-laki berusia 43 tahun itu ditangkap petugas Departemen Kepolisian Orlando yang hanya beberapa meter dari Amway Center tempat Del Rey berada. Dia sedang melakukan penampilan dalam sebuah acara.

Hunt memiliki pisau dan tiket ke untuk masuk pertunjukan. Namun, menurut polisi, dia tidak pernah bisa masuk ke dalam tempat tersebut atau berhubungan dengan penyanyi itu.

Penangkapan itu bermula, ketika polisi mengetahui tentang unggahan di media sosial Hunt yang mengindikasikan sebuah ancaman yang dapat dipercaya. Pria tersebut akhirnya ditangkap dengan dakwaan penguntitan berat dengan percobaan penculikan dengan senjata.

"Saya ingin melihat ratu saya pada hari Jumat dan sejak hari itu keputusan kami akan menjadi satu," tulis Hunt diakun Facebook, dikutip dari The warp, Ahad (4/2).

Petugas Orlando menyatakan, Hunt menulis beberapa posting Facebook yang menyatakan niatnya untuk menculik Del Rey menjelang konser hari Jumat. Atas penguntitan itu dia akan dipenjara di Orange County.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement