Selasa 15 Aug 2017 09:34 WIB

Ruben Onsu Manfaatkan Media Sosial untuk Jualan dan Edukasi

Instagram. Ilustrasi
Foto: Dailymail
Instagram. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran media sosial tak dapat dipungkiri sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Beragam informasi dapat diperoleh di media sosial seiring dengan jumlah penggunanya yang kian bertambah.

Selebritas Tanah Air pun ramai-ramai memanfaatkan media sosial untuk memberikan pengaruhnya. Salah satunya adalah Ruben Onsu. "Saya jarang share kegiatan di luar syuting lewat televisi, saya pilih medsos saja karena di Indonesia penggunanya sudah tinggi," katanya saat ditemui kemarin (14/8).

Ia mengungkapkan masyarakat paling sering menyambangi akun Instagram dan Facebooknya. Dampak positif media sosial yang dirasakan suami Sarwendah ini pun mulai dirasakannya. "Kemarin saya buka bisnis ayam geprek tidak usah pakai apa-apa, cukup promosi di Instagram ternyata responsnya bagus," tutur Ruben.

Tak hanya aktivitas sehari-hari dan bisnis sampingannya yang diposting di media sosial. Dalam waktu dekat Ruben juga akan memposting kampanye mengenai pencegahan kanker serviks di akun medsosnya.

Ini menyusul dinobatkannya ia dan Sarwendah sebagai duta pencegahan kanker serviks. Ayah satu anak ini mengatakan kepergian sahabatnya, Julia Perez, akibat penyakit ganas ini banyak memberi inspirasi. "Jupe termasuk survivor kanker yang kuat, saya dan keluarga yakin dia bisa sembuh tapi kanker itu sudah sangat berkuasa sekali di tubuh Jupe," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement