Senin 14 Aug 2017 21:59 WIB

Lagi, Sticker Besar Warkop DKI Terpampang di Gedung Veteran

Abimana Aryasatya, Indro 'Warkop' dan Vino G Bastian saat launching wrapping sticker Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2
Foto: ist
Abimana Aryasatya, Indro 'Warkop' dan Vino G Bastian saat launching wrapping sticker Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rangkaian promosi "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2" kembali dilakukan jelang penayangannya pada 31 Agustus mendatang. Setelah keliling menjual kopi di Hari Bebas Kendaraan kemarin, siang tadi giliran pemasangan wrapping sticker di Gedung Veteran Semanggi, Jakarta.

Tidak hanya wrapping sticker Warkop DKI Reborn Part 2, di sisi lain Gedung Veteran juga terpampang tiga boneka karakter Dono, Kasino dan Indro yang diperankan Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro.

"Hari ini kita memasang lagi disini, wrapping sticker film terbesar. Dan yang di dalem gedung nggak usah takut karena tetep bisa melihat keluar," ujar Indro 'Warkop', Senin (14/8) siang.

Pemilihan Gedung Veteran karena lokasi ini dinilai strategis, dimana masyarakat dari arah timur ke barat atau sebaliknya dapat melihat. Posisinya di dekat bundaran dan Simpang Susun Semanggi juga sangat strategis.

"Jadi siapapun yang muter disini pasti akan melihat," kata Indro.

Pada promosi "Warkop DKI Reborn: Part 1" sebelumnya promosi seperti ini juga dilakukan. Hasilnya terbilang efektif, jumlah penontonnya kala itu mencapai angka 6.858.616 dan menjadi film terlaris sepanjang perfilman Indonesia berdasarkan data filmindonesia.or.id.

"Tapi aku nggak berani ngomong apakah hal itu pasti. Tapi yang pasti, ketika dalam produksi ada maksimal power yang sudah dilakukan, maka marketing juga harus mendukung secara maksimal," kata dia.

Sementara Vino G Bastian mengatakan, strategi promosi yang dilakukan untuk film kedua Warkop DKI Reborn memang berbeda dengan sebelumnya. Karena akan menjangkau masyarakat bawah sampai atas.

"Kita mau gapai masyarakat dari bawah sampai atas," kata Vino.

"Makanya kemarin kita ada keliling jualan kopi, kali ini pendekatannya memang beda, lebih turun ke jalan biar orang-orang merasa bagian dari kita," tambah Abimana.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement