Rabu 09 Aug 2017 09:30 WIB

Bintang Sex and the City Mencalonkan Gubernur New York?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Cynthia Nixon
Foto: AP
Cynthia Nixon

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Bintang serial televisi "Sex and the City" Cynthia Nixon mungkin sedang mempertimbangkan menantang Gubernur New York Andrew Cuomo untuk kursi tahun depan. kabar tersebut beredar seiring laporan Nixon didesak kelompok liberal untuk merebut kursi gubernur.

Perempuan berusia 51 tahun tersebut masih belum mau angkat suara seputar kabar yang beredar itu. Dia seakan masih enggan membahasnya dan menghindari berbagi komentar.

Salah satunya ketika dia tampil di acara "Today" NBC hari Selasa (8/8). Dia tidak berani mengatakan jika sedang dalam jalur mencalonkan diri sebagai Gubernur New York.

Aktris pemenang Emmy Award ini menjawab "saya tidak bisa" ketika pembawa acara Today Al Roker bertanya kepada aktris tersebut apakah dia akan mengumumkan tawarannya. Roker lalu bertanya kembali "bila Anda siap melakukannya, maukah Anda datang ke sini untuk melakukannya?"

"Saya juga tidak bisa membuat pernyataan itu," jawab Nixon mencoba menghindari membuat komentar lebih dikutip dari Fox News, Rabu (9/8).

Nixon dikenal sebagai aktivis liberal, telah mengkritik kebijakan Cuomo di masa lalu. Nixon juga berkampanye untuk Wali Kota New York Bill de Blasio, Presiden Barack Obama, dan Senator Al Franken.

Direktur Alliance for Quality Education Billy Easton mengatakan kepada Wall Street Journal jika Nixon akan menjadi kandidat hebat. "Dia adalah kandidat luar biasa dengan kredensial progresif yang akan menggairahkan orang," kata Easton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement