Jumat 30 Mar 2018 11:30 WIB

Sarah Jessica Parker Dukung Cynthia Nixon Jadi Gubernur

Sarah menilai Cynthia pantas berkompetisi menjadi gubernur New York.

Cynthia Nixon
Foto: AP
Cynthia Nixon

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Sarah Jessica Parker secara lantang mendukung Cynthia Nixon menjadi Gubernur New York, Amerika Serikat. Nixon menurutnya mampu berkompetisi dan membawa kebaikan bagi banyak orang.

"Seorang ibu, seorang aktivis, seorang pengacara, seorang pejuang, seorang Newyorker dan seorang teman baik," kata Parker menggambarkan rekan mainnya di serial Sex and the City itu, dikutip dari People, Jumat (30/3).

Parker menganggap Nixon sosok kakak baik di layar atau dalam kehidupan sehari-hari. "Cynthia telah menjadi teman dan kolega saya sejak kami masih kecil. Saya berharap dapat berbicara dengannya tentang tawaran gubernurnya di New York," ujar Parker saat melakukan wawancara dengan Page Six.

Nixon sebelumnya telah mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekannya. "Saya berterima kasih atas semua dukungan yang saya terima dari komunitas Sex and the City," kata Nixon.

Nixon, berusia 51 tahun, mengumumkan pencalonan diri sebagai gubernur pada 19 Maret melalui akun Twitter. "Saya suka New York, dan hari ini saya mengumumkan pencalonan saya untuk gubernur. Bergabunglah dengan kami," tulis dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement