Rabu 09 Aug 2017 06:23 WIB

Jessica Jung Puji Album Baru SNSD

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Jessica Jung
Foto: EPA
Jessica Jung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Meski tak lagi bersama, Jessica Jung nyatanya masih setia mendukung grup yang telah membesarkan namanya, SNSD. Dia tanpa ragu mengatakan masih terus melihat aktivitas terbaru SNSD, termasuk album baru Holiday Night yang belum lama ini dirilis.

Jessica mengaku belum sepenuhnya mendengar seluruh lagu dari album SNSD, tapi sudah melihat video musiknya. "Aku belum mendengarkan semuanya tapi sudah melihat videonya. Dan aku rasa sangat cocok dengan gaya mereka, serta mengekspresikan warna uniknya," ujar Jessica seperti dikutip laman Soompi, Rabu (9/8).

Seperti diketahui, SNSD merayakan hari ulang tahun grupnya yang ke-10 pada 5 Agustus lalu. Perayaannya ini ternyata tidak hanya dilakukan SNSD dengan album barunya tapi Jessica juga. Jessica merayakannya dengan merilis album baru, My Decade yang mengartikan 10 tahun masa kariernya.

Jessica Jung debut bersama SNSD sejak 10 tahun lalu dengan lagu "Into the New World". Dia berkarier sebagai penyanyi dari grup idol perempuan terbesar di Korea Selatan selama tujuh tahun. Jessica memutuskan keluar dari grup pada 2014 demi fokus karier pribadinya sebagai desainer maupun penyanyi solo.

wil

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement