Selasa 08 Aug 2017 06:44 WIB

Liam Gallagher Umumkan Lagu Baru Lewat Twitter

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Liam Gallagher
Foto: EPA/HANNIBAL
Liam Gallagher

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Liam Gallagher memilih media sosial untuk mengumumkan rilis lagu barunya. Melalui akun Twitter @liamgallagher ia mengunggah cuitan bahwa lagu barunya akan diluncurkan pekan ini.

"Musik baru datang pekan ini. As You Were. LG x," demikian tulis mantan pentolan Oasis. Publik sudah mendengar lagu Chinatown dan Wall of Glass dari debut solo album 'As You Were'. Dalam album itu terdapat empat trek yang diproduseri Adele. Dan Grech-Marguerat juga ikut ambil bagian sebagai produser. Sebelumnya ia pernah menangani album-album Radiohead, Mumford and Sons, dan Circa Waves.

Cuitan Liam Gallagher soal lagu barunya diposting pada Senin (7/8) siang. Ini bukan pertama kalinya penyanyi tersebut memanfaatkan media sosial untuk mengumumkan albumnya. Gallagher pernah membagikan daftar lagu di albumnya melalui Twitter.

Dia men-tweet judul lagu satu per satu dengan sedikit jeda ketika harus mengisi baterai smartphonenya. Gallagher baru-baru ini menyatakan tidak ada keraguan baginya kembali ke dunia musik. Perjalanannya diwarnai dua band yang pernah gagal membuatnya terinspirasi menjadi musisi yang lebih kuat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement