Senin 07 Aug 2017 14:12 WIB

Jajak Pendapat Ini Ungkap Episode Favorit The Simpsons

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
The Simpsons
The Simpsons

REPUBLIKA.CO.ID, Sebuah jajak pendapat di Twitter memeringkat episode serial animasi komedi The Simpsons yang paling disukai penggemar. Survey yang diikuti ribuan pengguna Twitter itu dimulai sejak 14 Juli 2017 hingga 3 Agustus 2017.

Penulis komedi Thom Phipps diminta ikut menjadi juri dalam konten yang disebut The Simpsons World Cup itu. Ia memilih 32 episode yang dianggap sebagai deretan favorit dan membiarkan warganet menentukan pemenangnya.

"Putaran final #SIMPSONSWORLDCUP. Pemenangnya adalah "Marge Versus The Monorail" dengan persentase 55 persen," ujar Phipps mengumumkan lewat akun miliknya.

"Marge Versus The Monorail" adalah episode ke-12 dari musim keempat The Simpsons yang pertama kali tayang pada 15 Januari 1993. Episode yang menampilkan lagu The Monorail Song itu kedatangan bintang tamu Phil Hartman sebagai Lyle Lanley serta Leonard Nimoy sebagai dirinya sendiri.

Sementara, "Last Exit To Springfield" kalah tipis dengan perolehan persentase 45 persen. Dalam episode tersebut, Homer Simpson diceritakan memimpin serikat pekerja perusahaan Springfield Nuclear Power Plant yang berdemo untuk mendapatkan kembali fasilitas perawatan gigi.

Musim ke-29 program kartun untuk dewasa ciptaan Matt Groening itu akan kembali tayang di saluran televisi FOX pada 1 Oktober 2017. Musisi Ed Sheeran telah dikonfirmasi untuk hadir dalam salah satu episode terbarunya, dilansir dari laman NME.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement