Senin 07 Aug 2017 10:42 WIB

Alasan Daniel Craig Bersedia Kembali Perankan James Bond

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Daniel Craig
Foto: EPA
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah sempat ingin meninggalkan peran sebagai James Bond, Daniel Craig akhirnya berubah pikiran. Craig resmi mengonfirmasi bahwa ia akan kembali ke layar lebar sebagai agen rahasia 007.

Dilansir dari laman Malay Mail Online, Senin (7/8), keputusan mendadak ini disinyalir karena sang sutradara Sam Mendes hengkang dari proyek James Bond. Sebelumnya Sam Mendes sudah menangani dua film Bond yakni Skyfall dan Spectre. Kini di film James Bond yang ke-25 ia tak lagi duduk di kursi sutradara.

Pada awalnya Craig dan Mendes adalah teman dekat. Namun alasan perbedaan kreativitas selama proses produksi film membuat hubungan keduanya renggang.

Meski berkolaborasi baik secara profesional, namun pertemanan mereka di luar pekerjaan dikabarkan memburuk. Daily Mail melaporkan aktor berusia 49 tahun tersebut sudah dibidik untuk membintangi dua film James Bond selanjutnya.

Seri Bond ke-25 diduga akan mengambil judul Shatterhand. Film ini rencananya akan dirilis pada November 2019. Sejumlah nama yang berhembus akan mengganti posisi Mendes antara lain Denis Villeneve, David Mackenzie, dan Yann Demange.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement