Senin 07 Aug 2017 10:14 WIB

Tom Hiddleston Galang Dana di Teater London

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Tom Hiddleston
Foto: EPA
Tom Hiddleston

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor 'Thor' Tom Hiddleston akan melakoni peran sebagai Pangeran Denmark dalam sebuah penampilan teater di Teater Jerwood Vanbrugh, London. Pentas teater ini rencananya berlangsung selama tiga pekan di September 2017.

Hiddleston mengikuti jejak aktor Inggris lainnya, termasuk Benedict Cumberbatch bermain di cerita 'Hamlet.' Pemeran Loki ini akan berada di bawah arahan sutradara, Kenneth Branagh bulan depan.

Usaha Hiddleston merupakan bagian dari aksi penggalangan dana untuk Royal Academy of Dramatic Art (RADA) London. Teater Reed Jerwood Vanbrugh hanya memiliki 160 kursi di dalamnya. Tiket sudah dipasarkan 1-6 Agustus 2017.

"Hamlet menyajikan interpretasi tak terbatas. Saya tak sabar menjelajahi perannya. Saya sudah berbicara dengan Kenneth Branagh tentang rencana ini dan sekarang saat tepat untuk mengumumkannya," kata Hiddleston, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (7/8).

Mantan kekasih Taylor Swift ini berharap dana yang dihasilkan pentas teater ini bisa membantu RADA untuk terus melatih para seniman, khususnya calon aktor atau aktris dari segala latar belakang dengan standar keunggulan dan profesionalisme. Hamlet akan dipentaskan 1-23 September 2017.

"Kita harus membuka pintu untuk semua orang," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement