Ahad 06 Aug 2017 09:17 WIB

The Weeknd Ingin Selalu Punya Rahasia

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
the weeknd
Foto: E!Online
the weeknd

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi The Weeknd memilih untuk menjaga privasi yang dimiliki meski telah menjadi idola. Dia ingin tetap menyimpan banyak misteri ketimbang mengumbar-umbarnya.

"Saya tidak terburu-buru membiarkan orang tahu segalanya tentang saya. Misteri selalu hebat" kata penyanyi tersebut dalam wawancara untuk cover majalah Harper's Bazaar.

Dengan dikenal publik, sudah tidak asing jika penggemar ingin selalu mengulik tentang idolanya. The Weeknd pun tidak lepas dengan kondisi ketika para penggemar ingin tahu segala rahasia tentangnya.

Bahkan, persoalan makna di balik nama pangung pun The Weeknd enggan membagi pada publik. Sampai saat ini, banyak orang bertanya apa arti dari The Weeknd dan mengapa dia memilih nama tersebut untuk nama panggungnya.

"Untungnya, satu-satunya tuntutan dunia saya adalah musik. Saya tidak perlu memberi mereka hal lain selama sisa hidup saya," kata pelantun I Feel It Coming dikutip dari E!Online, Ahad (6/8).

Penulis lagu yang memiliki lebih dari 14 juta pengikut Instagram mengungkapkan, jika dia akan mempertimbangkan untuk pensiun dari nama panggungnya. Bisa jadi dia akan mengganti nama untuk sementara waktu.

"Seperti menarik Ziggy Stardust, mungkin saya akan pensiun dari The Weeknd. Saya akan memberinya istirahat sebentar," kata The Weeknd.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement