Jumat 04 Aug 2017 13:04 WIB

Kylie Jenner akan Rilis Seri Snapchat Ask Kylie

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Kylie Jenner
Foto: EPA
Kylie Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang acara realitas Kylie Jenner akan buka-bukaan soal kehidupan personalnya dalam program terbaru dari kanal E! bertajuk 'Ask Kylie'. 'Ask Kylie' rencananya akan tayang perdana pada Sabtu (12/8).

Dari program ini, Kylie akan membahas berbagai topik tentang dirinya. Kylie juga akan merespons langsung pertanyaan penggemar terkait drama keluarganya, cara mengatasi stres dan sakit hati hingga peluncuran kosmetik.

"Kylie memiliki penggemar yang sangat banyak dan selalu haus akan informasi tentang Kylie. Ini kesempatan untuk merangkul penggemarnya dengan cara yang unik," ujar Presiden E! Entertainment Adam Stotsky dikutip Hollywood Reporter.

Program 'Ask Kylie' akan didahului dengan seri 'Life of Kylie' yang tayang sepekan lebih cepat dari 'Ask Kylie'. 'Life of Kylie' akan mengulas kehidupan sang bintang sebagai seorang pengusaha, perancang busana, penulis dan influencer di tv serta media sosial.

Dalam beberapa episode di programnya nanti, Kylie juga akan ditemani oleh saudaranya Khloe Kardashian serta temannya Jordyn Woods.

Kylie adalah salah satu orang yang memiliki banyak pengikut di media sosial khususnya Snapchat. Setidaknya ada sekitar 175 juta orang yang mengikuti Snapchat, Instagram dan Twitter milik Kylie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement