Kamis 03 Aug 2017 19:05 WIB

Edisi Ulang Tahun Kylie Cosmetics Ludes dalam Sehari

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Kylie Jenner
Foto: EPA
Kylie Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Model dan figur publik Kylie Jenner sukses besar dengan lini make up Kylie Cosmetics yang ia rilis pada 2016. Bahkan, kosmetik edisi khusus yang baru ia hadirkan untuk merayakan ulang tahun ke-20 langsung ludes kurang dari sehari.

Jenner sebenarnya baru akan berusia 20 tahun pada 10 Agustus mendatang. Namun, ia mendahului tanggal istimewa itu dengan membuka kesempatan belanja daring edisi terbatas Kylie Cosmetics bagi para penggemar produknya pada Selasa (1/8).

Dilansir dari laman Daily Mail, Jenner menjual bermacam-macam pemulas bibir, riasan mata, dan make up lainnya. Tidak sampai 24 jam setelah penawaran dibuka pukul tiga sore, produk dengan kemasan merah muda berkilauan itu segera diserbu pelanggan.

"Apa yang terjadi hari ini sangat tidak nyata! Terus pantau akun Instagram @kyliecosmetics untuk detail restok edisi ulang tahunku!" tulis Jenner dengan membubuhkan tagar #BirthdayCollection.

Pembawa acara realitas Keeping Up with the Kardashians itu akhirnya membuka jadwal restok karena banyaknya permintaan. Jenner menginformasikan, waktu pembelian edisi khusus dibuka lagi pada Jumat pukul 12.00 Waktu Standar Pasifik.

Komentar warganet mengenai koleksi khusus bertajuk "I Want It All" tersebut cukup beragam. Kaum hawa yang doyan kosmetik amat bersemangat dan mereka yang belum beruntung di kesempatan pertama segera meminta Jenner membuka penjualan tambahan.

Sebagian lagi tidak habis pikir dengan harga produk yang mereka anggap terlalu mahal. Sebagai gambaran, bedak produk Jenner dijual seharga 14 dolar AS (Rp 186 ribuan), lipstik seharga 60 dolar AS (Rp 799 ribuan), dan paket berisi 11 item seharga 325 dolar AS (Rp 4,33 juta).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement