Kamis 03 Aug 2017 12:31 WIB

Gasing Tengkorak, Film Horor Nikita Willy Rilis Poster

Poster film
Foto: ist
Poster film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film terbaru Nikita Willy Gasing Tengkorak resmi merilis poster, Rabu (2/8) kemarin. Dalam kesempatan itu juga dirilis teaser trailer film arahan Jose Poernomo tersebut.

Dalam poster tersebut memperlihatkan Nikita yang tampil anggun memerankan Veronica. Seorang diva yang memiliki jadwal menyanyi yang padat. Namun jika menelisik ekspresi wajah yang ditunjukkan, terlihat jika Veronia sedikit menunjukkan perasaan khawatir.

Di hadapannya terdapat satu cermin berbentuk oval dengan bayangan sosok menyeramkan. Sementara warna emas mendominasi poster menunjukkan kesan mewah.

"Ini seperti yang saya jelaskan kemarin. Bahwa film ini nggak cuma menawarkan teror dan rasa takut. Namun cerita dramanya juga kuat," ujar Nikita Willy di Metropole XXI, Jakarta.

Bisa bermain dalam film horor dikatakan Nikita sebagai pengalaman berharga. Ia bahkan mengatakan sudah lama berkeinginan main di film bergenre horor. Ketika berhasil mewujudkannya kali ini, terlebih berada dalam arahan sutradara sekelas Jose Poernomo, Nikita tidak ragu menyebut jika ia telah naik kelas.

Sebab selama ini Nikita banyak bermain di film drama yang hanya menghadirkan ekspresi senang atau sedih.

"Tapi kalau film horor aku dituntut untuk bermain emosi lebih dalam. Ada rasa takut juga," kata Nikita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement