Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Syahrini Buka Gerai 'Princess Cake' Terbaru di Bogor

Syahrini saat membuka gerai teraru
ist Syahrini saat membuka gerai teraru "Princess Cake" di Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Tidak hanya dikenal sebagai selebritas, Syahrini juga memiliki sejumlah usaha yang dijalaninya. Salah satunya adalah bisnis kue yang ia beri nama "Princess Cake Syahrini".

Sponsored
Sponsored Ads

Setelah sukses menghadirkan gerai pertama di Bandung pada Juni 2027 kemarin, kali ini Syahrini membuka gerai keduanya. Kota Bogor menjadi pilihan Syahrini untuk memperkenalkan bisnis kue yang ia jalani tersebut.

Peresmian gerai "Princess Cake Syahrini" dilakukan pada akhir pekan kemarin, di Jalan Ahmad Yani Nomor 44 Bogor. Turut hadir dalam peresmian Wali Kota Bogor Bima Arya.

Scroll untuk membaca

Syahrini mengatakan, pemilihan kota Bogor karena memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Bandung yang menjadi tujuan wisata. Selain Bogor merupakan kota kelahiran Syahrini.

Princess Cake Syahrini menawarkan berbagai varian cake yang mengutamakan kualitas bahan serta tampilan yang cantik dengan beragam pilihan rasa. Seperti double cheese, strawberry, chocolate, mocca, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan adalah princess double cheese yang menjadi best seller di Bandung selama ini.

 

Khusus pembukaan gerai Princess Cake Syahrini di Bogor, Syahrini membuat dua varian khusus. Yakni Talas Cheese Cake dan Caramel.

 

"Semoga Princess Cake Syahrini dapat diterima oleh masyarakat luas, dan saya sangat bersyukur, mimpi ini dapat segera terwujud dan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Bandung atas kehadiran gerai saya yang pertama," ujar Syahrini.

 

Nantinya Syahrini juga akan membuka gerai serupa di beberapa kota lainnya di Indonesia. Diantaranya Balikpapan, Medan, Makassar, dan dua gerai lagi di Bandung.

“Mohon doanya agar Princess Cake Syahrini dapat hadir di kota-kota lainnya sehingga semakin banyak yang dapat menikmatinya," ujar Syahrini. 

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>