Selasa 01 Aug 2017 09:24 WIB

Little Mix Ingin Buat Film

Little Mix
Little Mix

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anggota Little Mix mungkin akan membawa hidup mereka ke layar lebar. Kelompok yang terdiri dari Jade Thirlwall, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock dan Perrie Edwards, telah mengungkapkan rencana untuk merilis sebuah film tentang kehidupan mereka.

"Kami sudah banyak memikirkannya. Kami sedang membicarakannya, itu benar, kami punya rekaman kelas yang tidak ada yang 11`1pernah dilihat, tapi Anda tidak akan pernah bisa melihat Little Mix," kataJesy kepada Daily Telegraph.

Little Mix sedang tur di Australia dan akan mulai menulis album berikutnya. Selama wawancara, kelompok Inggris tersebut mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah album.

"Kami menginginkan lagu yang disentuh tapi kami juga ingin tetap setia pada Little Mix dan menulis lagu yang bisa kami kaitkan, seperti Shout Out to My Ex," ujar Jesy.

Dengan proyek baru tersebut, grup vokal itu mengaku lebih memiliki banyak tekanan dari sebelumnya. Hal itu terjadi karena mereka seakan harus mengalahkan kesuksesan album mereka tahun 2016, GloryDays.

"Kami mencoba memikirkan bagaimana kita akan menjadi lebih baik Glory Days, ini akan sulit," kata Perrie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement