Senin 31 Jul 2017 14:18 WIB

The Last Jedi Perlihatkan Hubungan Baru

Rep: Nora Azizah/ Red: Esthi Maharani
Star Wars: The Last Jedi
Foto: NME
Star Wars: The Last Jedi

REPUBLIKA.CO.ID, Merujuk dari Star Wars: The Force Awakens, Kapten Phasma akan kembali dalam seri The Last Jedi. Gwendoline Christie yang memerankan tokoh tersebut akan kembali menjadi pemburu hantu dari film karya Rian Johnson tersebut. Laman Independent mengabarkan, pada teaser The Last Jedi tersebut jalan cerita akan memperlihatkan hubungan baru yang juga terlihat pada Episdoe VII.

"Saya merasa bangga menjadi The Last Jedi," ujar Christie.

Ia juga mengungkapkan, menjadi bagian dari karya yang dibuat Rian Johnson menjadi sesuatu yang sudah lama dinantikan. Ketika Christie bertemu Johnson pertama kali ia tidak pernah menyangka pertemuan tersebut akan berpengaruh terhadap karirnya di layar lebar. Kemudian ketika Johnson menyuruhnya untuk membaca skrip, Christie langsung mengajak sutradara tersebut berdiskusi.

Christie mengungkapkan, kesempatan tersebut juga membuatnya bisa memberikan beberapa ide mengenai film. Ia menjelaskan sang sutradara mencoba mengerjakan sesuatu di luar kebiasaan. Hubungan para tokoh di dalam film akan lebih mendalam, dan mengeksplorasi ikatan tersebut. Bulan lalu para penggemar sudah bisa melihat proses di balik pembuatan The Last Jedi. Beberapa peran juga dianggap menarik untuk film yang diperkirakan tayang Desember nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement