Senin 31 Jul 2017 06:36 WIB

Ben Affleck Bangga Jadi Batman

Rep: Dwina Agustin/ Red: Dwi Murdaningsih
Ben Affleck
Foto: AP
Ben Affleck

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ben Affleck masih saja diterpa dengan segala kearguan publik seputar perannya sebagai Batman. Namun, dia memilik tegak berdiri dan mengaku bangga menjadi bagian superhero milik DC Comics itu.

"Menjadi Batman adalah bagian paling keren di alam semesta manapun. Saya sangat senang melakukannya," kata Affleck dikutip dari Thewrap, Senin (31/7).

 

Menjadi sebuah hal menakjubkan, Affleck mengatakan, bergabung bersama Warner Bros untuk menjadi bagian keluarga DC. Ketika studio itu mengajak Affleck bergabung, dia percaya keputusan tersebut tidak akan salah.

 

Affleck awalnya bersiap untuk mengarahkan sebuah film The Batman sebelum berhenti fokus hanya tampil di depan kamera. Dia berusaha keras untuk menjelaskan jika 100 persen masih tergabung dalam proyek tersebut meski kursi sutradara telah dilepaskan dan diberikan pada Matt Reeves.

 

Antusiasme Affleck setidaknya tampak sebagai jawaban yang mengabarkan jika Warner Bros ingin mengganti Affleck sebagai caped crusader. Kabar tersebut bahkan menyatakan Affleck sendiri sangat ingin keluar dari peran tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement