Ahad 30 Jul 2017 17:53 WIB

Guardian Of Galaxy tidak akan Berhenti

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Guardians of the Galaxy
Guardians of the Galaxy

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Guardian of the Galaxy tidak akan terhenti setelah Avengers kembali ke layar lebar. Sutradra dua film Guardian of the Galaxy James Gunn menyakan kisah penjaga galaxy akan terus berlanjut setelah Avengers 4.

Pembuat film tersebut terus berkicau melalui akun Twitternya untuk menyangkal rumor lama. Kabar burung beredar jika Marvel Cinematic Universe akan melakukan reboot setelah film "Avengers" keempat. Garapan ulang tersebut akan menyasar dengan susunan karakter Guardian yang ada saat ini. Namun, Gunn dengan tegas jika kabar tersebut tidak benar sama sekali.

Jawaban tersebut didapat ketika seorang penggemar di Twitter menyakan apakah MCU mungkin diberi sedikit reboot dalam bentuk Secret Wars atau cerita komik Marvel yang menggambarkan penggarapan ulanh MCU. Kemudian Gunn menjawab, "tidak benar. The Guardians, paling tidak akan melanjutkan."

Desas-desus tentang reboot MCU didorong oleh wawancara Presiden Marvel Studios Kevin Feige bersama Collider. Dalam perbincangan itu Feige mengatakan mungkin tidak ada "Tahap" keempat untuk pengulangan alam semesta saat ini, justru sebagai gantinya akan ada hal baru.

 

"Tentu saja saat kita memasuki 'Infinity War', ada kesan klimaks jika bukan kesimpulan, pada saat kita diberi judul 'Avengers 4', 22 film yang akan mencakup tiga fase pertama dari MCU. Dan apa yang terjadi setelah itu akan sangat berbeda. Saya tidak tahu apakah itu Fase 4, itu mungkin hal baru," Kata Feige dikutip dari Thewrap, Sabtu (22/7).

Film Guardian pertama rilis pertama kali dengan mengantongi 94,3 juta dolar di Amerika Utara pada tahun 2014 dan kemudian memperoleh 333,2 juta dolar di dalam negeri dan 773,3 juta dolar di seluruh dunia. Film Guardian kedua dibuka di Ameria Utara dengan 146,5 juta dolar tahun ini dan saat ini mencapai 859,3 juta dolar di seluruh dunia. Sedangkan Avengers: Infinity War akan segera dirilis dan dilanjutkan Avengers 4 pada 3 Mei 2019.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement