Sabtu 29 Jul 2017 16:54 WIB

Dagu dan Mata Harry Styles Disebut Paling Sempurna

Rep: reja irfa widodo/ Red: Hazliansyah .
Harry Styles
Foto: Aceshowbiz
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tidak hanya memiliki suara indah, para personel One Direction juga memiliki penampilan yang menarik. Alhasil, tidak sedikit kaum perempuan yang menggilai para personel dari boy band asal Inggris tersebut.

Bahkan, salah satu personel One Direction, Harry Styles, disebut memiliki mata dan dagu paling indah di dunia. Hal ini berdasarkan pengukuran yang dilakukan Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery. 

Pusat kecantikan sekaligus klinik operasi plastik asal London itu mengukur seberapa simetris wajah seseorang dengan menggunakan Golden Ratio (atau biasa dikenal dengan sebutan angka phi).

Pengukuran ini biasanya digunakan sebagai tolok ukur untuk melihat seberapa menarik orang tersebut. Pusat kecantikan dan operasi plastik asal London itu melaporkan, Harry memiliki jarak dan bentuk mata yang hampir simetris, atau mendekati sempurna.

"Jarak antara kedua mata, dibagi dengan panjang mata harus mendekati angka 1,618 (atau Phi). Sementara pengukuran terhadap Harry, mendekati angka 98,15 persen dari angka rasio sempurna," tulis pusat kecantikan dan operasi plastik seperti dikutip dari laman NME, Sabtu (29/7).

Tidak hanya untuk mata, pengukuran juga dilakukan terhadap dagu milik penyanyi berusia 24 tahun tersebut. Untuk mendapatkan daya atraksi maksimum, lebar dagu di titik tengah harus 1,618 kali dari lebar bibir. 

"Berdasarkan pengukuran, dagu Harry mendekati angka rasio mencapai 99,7 persen," tulis pusat kecantikan dan operasi plastik London tersebut.

Saat ini, Harry tengah disibukan dengan promo film terbarunya. Jebolan acara reality show, X Factor, Inggris itu memang sempat ambil bagian dalam film terbaru besutan Christopher Nolan, "Dunkirk". Selain itu, Harry juga sibuk mempersiapkan tur dunia untuk debut album solonya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement