Rabu 26 Jul 2017 19:29 WIB

Sekuel The Incredibles akan Lanjutkan Cerita Awal

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
The Incredibles.
Foto: dok Disney/Pixar
The Incredibles.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sudah 14 tahun sejak Pixar pertama kali mengenalkan keluarga Parr dan rangkaian kekuatan mereka. Meski berlalu begitu lama, sekuel film The Incredibles justru langsung melanjutkan kisah film pertama.

Sejak sekuel pertama kali diumumkan, penggemar bertanya-tanya berapa tahun yang akan terlewati dan berapa umur karakternya nanti. Pengemar membayangkan teror Jack Jack yang begitu kuat saat masih bayi, bagaimana jika dewasa.

Ketua kreatif Pixar John Lasseter akhirnya menjawab pertanyaan tersebut. Dia mengungkapkan film kedua mengambil tepat di tempat cerita pertama berakhir.

"Ini dimulai tepat seperti yang pertama selesai, jadi terus berlanjut," kata Lasseter dikiutip dari EW, Rabu (26/7).

Lasseter menambahkan sekuel akan dimulai dengan adegan aksi utama yang berpusat pada Underminer, penjahat kartun yang muncul dari bumi dalam beberapa detik sebelum film pertama berakhir. Mereka akan langsung menggunakan kostum merah ikonik untuk melanjutkan ceritanya.

"Anda tahu bahwa di akhir film pertama saat dia datang dan Anda melihat keluarga berpakaian superhero, nah begitulah kita memulai film ini," kataLasseter.

Sutradara film pertama Brad Bird kembali ke bangkunya untuk mengarahkan sekuel, yang sekali lagi akan berfokus pada Mr. Incredible (Craig T. Nelson), Elastigirl (Holly Hunter), dan ketiga anak mereka: Violet, Dash, dan Jack-Jack.

Samuel L. Jackson juga dikonfirmasi untuk kembali sebagai suara Frozone, kawan super keluarga Incredible. The Incredibles 2 dijadwalkan untuk masuk ke bioskop pada tanggal 15 Juni 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement