Selasa 25 Jul 2017 09:04 WIB

Patung Lilin Beyonce Diprotes Pengunjung

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Patung lilin Beyonce kreasi Museum Lilin Madame Tussauds.
Foto: EPA
Patung lilin Beyonce kreasi Museum Lilin Madame Tussauds.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Museum Madame Tussauds di New York, Amerika Serikat, telah mengubah tampilan patung lilin penyanyi Beyonce Knowles. Penyesuaian dilakukan setelah kritik berdatangan dari pengunjung, terutama tamu yang merupakan penggemar sang diva.

Patung lilin tersebut mulanya dianggap kurang serupa karena bertubuh lebih langsing dan warna kulitnya lebih terang dibandingkan sosok Beyonce asli. Warganet mengutarakan komplain bahwa patung dengan rambut keriting pirang itu lebih mirip Mariah Carey atau Shakira.

Dilansir dari laman Times of India, Museum Madame Tussauds menginformasikan bahwa figur itu ditarik sejenak dari pameran pada Kamis pekan lalu. Setelah melakukan penyesuaian terhadap penataan dan gayanya, kini pihak museum telah mengembalikan patung ke tempat semula.

Perubahan yang memang terlihat cukup mencolok itu dikomentari oleh warganet yang menganggapnya sudah cukup baik. Namun, tidak sedikit yang masih kecewa dengan mengatakan patung itu hanya dibuat lebih gelap dan malah tampak menyerupai Kate Hudson atau Lindsay Lohan.

"Patung lilin kontroversial Beyonce sudah mendapat sedikit perubahan, dan sepertinya juga sedikit terpaan sinar matahari," ungkap situs berita TMZ via akun Instagram @tmz_tv dengan membandingkan foto patung lilin sebelum dan sesudah perubahan.

Museum Madame Tussauds didirikan oleh perupa Marie Tussaud di London, Inggris, dan memiliki cabang di beberapa kota besar di dunia. Deretan sosok tersohor yang 'disulap' menjadi patung lilin termasuk Amitabh Bachchan, Andy Lau, Bruce Lee, Barrack Obama, personel The Beatles, Britney Spears, Christina Aguilera, hingga Diana Spencer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement