Sabtu 22 Jul 2017 19:28 WIB

Film Horor Jadi Tantangan Tersendiri Bagi Adi Nugroho

Poster film
Foto: ist
Poster film "12.06: Rumah Kucing"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor yang juga presenter Adi Nugroho didapuk menjadi pemeran utama film horor terbaru berjudul "12.06: Rumah Kucing". Film produksi BIC Pictures ini turut dibintangi Masayu Anastasia dan menempatkan Chiska Doppert sebagai sutradara.

Ditanya tentang filmnya tersebut, Adi Nugroho mengaku antusias. Menurutnya film tersebut memberikan nuansa dan keseruan dari film horor sebenarnya.

"Sebuah tantangan luar biasa terlibat di proyek ini," ujar Adi Nugroho kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan film "12:06 Rumah Kucing" mampu menimbulkan rasa takut di beberapa adegan meski dibuat di siang hari.

"Tapi ternyata tetap sangat mengerikan, membuat kita merasa sangat terteror," kata dia.

Kehadiran Chiska Doppert dikatakan suami dari aktris Donita ini sebagai peran yang sangat penting. Chiska dikatakannya sangat tahu bagaimana harus memperlakukan film ini. Baik dari segi cerita maupun pengadeganan.

"Sudah terbukti film horor garapan Chiska Dopert selalu mendapat apresiasi besar dari penonton film nasional. Dia bisa mengarahkan pemain mengeluarkan akting terbaiknya masing-masing," ujarnya.

"12:06 Rumah Kucing" adalah film horor kedua bagi Adi Nugroho. Sebelumnya ia pernah menjadi cameo di film "Mengejar Setan" yang juga diperankan Masayu.

"Berlakon dalam film horor mengeluarkan energi lebih besar dibandingkan film drama. Karena akting ketakutan pun juga harus senatural mungkin sehingga menjadi tantangan tersendiri," kata dia.

Oleh karena itu dia memuji semua yang terlibat dalam film yang diproduseri Firman Bintang ini.

"Rugi kalau sampai tidak nonton," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement