Selasa 18 Jul 2017 11:33 WIB

Ini yang Buat Nikita Willy Antusias Syuting Gasing Tengkorak

Aktris Nikita Willy
Foto: IST
Aktris Nikita Willy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Nikita Willy sangat antusias dalam pengerjaan film terbarunya, Gasing Tengkorak. Selain menjadi film horor pertamanya, pengerjaan yang sangat serius menambah kenyamanan Nikita dalam proyek film ini.

Hal tersebut dikatakan Nikita dengan pengerjaan setiap unsur dalam film yang sangat detail. Mulai dari cerita, akting, juga properti syuting.

Nikita mengatakan, di film ini diceritakan dirinya berperan sebagai Veronica, seorang diva sukses dengan jadwal konser yang sangat padat.

"Aku jadi penyanyi yang nyaris tanpa istirahat. Jadi selain akting, aku juga nyanyi di film ini," ujar Nikita.

Dengan jadwal yang begitu padat, tentunya dibutuhkan elemen pendukung yang menggambarkan kesibukan seorang Veronica.

"Kita mikir apa ya? Terus Sutradara Jose Poernomo bilang harus ada jet pribadi. Kupikir gila nih buat syuting film horor pakai pesawat jet," kata dia.

Tapi rupanya Jose tak main-main. Nikita benar-benar disewakan pesawat Jet khusus untuk syuting film tersebut.  

"Kaget, senang, dan bangga. Perasaanya campur aduk ketika ide itu terwujud. Ini filmnya dikerjakan serius nggak main-main," jelasnya.

Menjalani syuting film horor menurut Nikita sangat berbeda dengan perannya di film drama selama ini. Dalam film horor, ekspresi yang dibutuhkan begitu detail.

"Syuting film horor Gasing Tegkorak berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. Ekspresi drama tetap dapat. Ekspresi takut itu baru untuk saya. Saya harus bisa meyakinkan sutradara Jose untuk memberikan ekspresi takut yang sesuai dengan keinginannya," ujar Nikita. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement