Jumat 14 Jul 2017 09:49 WIB

Uee After School dan Kangnam Berteman Dekat?

Rep: WILDA FIZRIYANI/ Red: Indira Rezkisari
Uee After School
Foto: EPA
Uee After School

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Informasi hubungan spesial antar sesama penyanyi idola kembali menyeruak kembali dalam dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini pasangan Uee "After School" dan Kangnam diisukan tengah menjalani hubungan khusus.

Dilansir Soompi, Jumat (14/7), sebuah laporan menyebutkan, Uee dan Kangnam diisukan telah menjalin asmara sejak tiga bulan lalu. Hal ini lebih tepatnya setelah keduanya membintangi acara "Law of The Jungle" di Selandia Baru.

"Karakter Kangnam yang sangat jiwa sosial dan tulus membuatnya dapat mengambil hati Uee. Rumor ini bermula dari informasi adanya pertemuan pribadi yang dilakukan keduanya," kata salah satu sumber.

Rumor ini sebenarnya bermula dari foto pasangan yang beredar di media sosial. Keduanya nampak tengah makan bersama di Namhansanseong. Mendengar isu tersebut, agensi Yuleum Entertainment pun langsung menanggapinya. Menurut agensi Uee ini, keduanya tidak menjalin hubungan spesial dan hanya berteman dekat. Informasi ini telah dikonfirmasi pada Uee secara langsung oleh agensi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement