Kamis 13 Jul 2017 06:58 WIB

Film Horor Psikopat Siap Tayang 27 Juli

Poster film
Foto: dok: Citra Visual Sinema
Poster film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film bergenre horor kembali bakal meramaikan industri film tanah air. Akhir Juli nanti, adalah film produksi Citra Visual Sinema berjudul "Psikopat" yang akan tayang.

Produser Citra Visual Sinema, Duke Rachmat mengatakan, film yang akan tayang mulai 27 Juli itu dijamin akan membuat penonon berdigik sepanjang pertunjukan.

"Cerita film ini murni fiksi, namun akan terasa nyata karena dekat dengan keseharian anak muda masa kini, tentang anak band dan hubungan percintaan. Namun banyak hal tak diduga dan mengundang penasaran," ujar Duke dalam keterangan tertulis, Kamis (13/7).

"Psikopat" bercerita tentang Exel (Aga Dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Chrissy (Kezia Karamoy), Gigih (Idon juan) mendapat teror, dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang.

Di villa milik Randi (Iqbal Perdana). Hantu mendiang Lara (Baby Margaretha) menuntut atas kematiannya yang tidak wajar.

Terbongkarnya kasus pembunuhan berantai. Diawali ketika Gadis (Mila Cheah), pacar Randi ditemukan tewas menggenaskan di depan kue ulang tahun.

Dari hasil BAP polisi, Randi menunjukan alibi bahwa saat terjadinya pembunuhan pukul 23:59 dia tidak berada di Jakarta, dari keterangan paranormal (Mbah Mijan) Lara  sudah menjadi koleksi di bunker.  Apa yang dimaksud engan koleksi? Semua menjadi misterius.

Polisi akhirnya bisa menemukan bunker yang berisi koleksi mayat-mayat tersebut?  

Lalu siapa pelaku pembunuhan berantai dan siapa yang Psikopat?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement