Senin 10 Jul 2017 00:10 WIB

Kourtney Kardashian Jalani Diet Puasa

Rep: RETNO WULANDHARI/ Red: Indira Rezkisari
Kourtney Kardashian
Foto: AP
Kourtney Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, Diet dianggap sebagai salah satu cara untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing. Seperti halnya bintang reality show Kourtney Kardashian yang menjalani diet untuk memiliki bentuk tubuh ideal.

Namun, dari sekian banyak strategi diet, Kardashian memilih jenis diet puasa intermitten. Program diet ini mengharuskan seseorang untuk berpuasa selama beberapa hari berturut-turut dan kemudian selama beberapa hari kembali pada pola makan biasa.

Bintang berusia 38 tahun ini mengatakan selama diet dirinya tidak makan selama 14 hingga 16 jam setelah jam makan malam. Selain itu, satu kali dalam sepekan, Kardashian juga berpuasa penuh selama 24 jam.

"Jika saya makan malam pukul 6 sore, keesokan paginya dari jam 8 sampai jam 9 pagi saya tidak sarapan," kata Kardashian dikutip Times of India.

Selama berpuasa, Kardashuan mengaku hanya minum air putih sepanjang hari dan kemudian makan saat sore menjelang malam. Menurut Kardashian, cara ini adalah yang paling mudah dan cocok dilakukan di tengah aktivitasnya yang sibuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement