Jumat 07 Jul 2017 18:05 WIB

Dewi dan Tatjana Jadi Wajah Baru di Ayat-Ayat Cinta 2

Rep: NOVITA INTAN/ Red: Indira Rezkisari
Para pemain karakter di film Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira dan Chelsea Islan.
Foto: Republika/Novita Intan
Para pemain karakter di film Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira dan Chelsea Islan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sekuel film Ayat Ayat 2 akhirnya mengumumkan beberapa pemeran utamanya hari ini. Wajah-wajah baru akan menghiasi film drama religi ini.

Setelah memperkenalkan Fedi Nuril dan Chelsea Islan, kini dua sosok wanita akhirnya terungkap dalam film sekuel ini yakni Dewi Sandra dan Tatjana Saphira. Dewi Sandra yang memerankan tokoh Sabina menyatakan rasa bersyukur atas kesempatan untuk ikut dalam film yang fenomenal dengan penonton lebih dari 3,5 juta orang.

"Wah bukan main terkejut, senang dan bangga saat dihubungi oleh pihak MD Pictures dan jumpa Pak Manoj Punjabi (prosedur film Ayat Ayat Cinta 2) yang langsung nawari peran di film fenomenal ini, ini merupakan kehormatan sekaligus tantangan buat aku," ujar Dewi Sandra di Jakarta, Jumat (7/7).

Kendati demikian, Dewi mengakui tak mudah berperan dalam Sabina, ada banyak tantangan. Pasalnya, antara skenario film dan buku Ayat Ayat Cinta 2 sangat berbeda.

"Tantangan banyak sekali tapi bukan saya saja, pemeran lainnya juga. Tapi ini justru menarik pengalaman bagi kami," ucapnya.

Sementara Tatjana Saphira yang memerankan tokoh Hulya menyebutkan karakternya di film ini akan jatuh berbeda dari film-film yang selama ini dilakoninya. Di mana, Hulya merupakan mahasiswa keturunan Jerman dan Turki.

"Aku senang sekali bisa ikut berpartisipasi dalam Ayat Ayat Cinta 2, exciting banget. Belajar bahas Turki juga ini merupakan tantangan buat aku," ucap Tatjana.

Fedi Nuril akan tetap berperan sebagai Fahri. Tapi, kali ini ia sudah berprofesi menjadi dosen. Yang juga tak kalah mengejutkan adalah hadirnya Chelsea Islan yang ternyata akan berperan dalam sekuel itu. Peran Chelsea dalam film ini bernama Kaira.

Sama seperti sebelumnya, lokasi shooting untuk film yang akan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini akan mengambil lokasi di Edinburgh, ibukota Skotlandia, dan Oxford, sebuah kota di Inggris. Rencananya film ini akan rilis Desember tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement