Selasa 04 Jul 2017 08:38 WIB

Jennifer Lopez Rilis Album Bahasa Spanyol

Rep: DWINA AGUSTIN/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Lopez
Foto: EPA
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Lopez seakan tidak pernah mengecewakan fan yang menantinya. Tahun ini ia berencana akan merilis album baru dalam bahasa Spanyol.

Penyanyi berusia 47 tahun itu telah menyiapkan keseluruhan materi album bahaxa Spanyol. Rencananya, hari ini (4/7) dia akan merilis single berjudul "Ni Tú Ni Yo" bersama teman-temannya dari Gente de Zona.

Sejak kemarin penyanyi dengan panggilan J.Lo ini membagikan foto-foto untuk menyambut rilis lagi baru itu. Dalam sebuah foto dia terlihat menggunakan gaun besar berwarna emas karya Michael Costello serta beberapa aksesoris yang terbuat dari bebatuan dari Rebecca de Ravenel.

Lagi baru tersebut pun telah dipersiapkan video musik yang akan rilis pada 12 Juni. Penyanyi "Mírate" berbagi foto dirinya di lokasi syuting dengan duo adal Kuba Alexander Delgado dan Randy Malcolm Martinez. Video tersebut digarap di Monroe County, Florida.

"Bersiap!" Lopez memberi judul pada foto tersebut dikutip dari E! Online, Selasa (4/7). Pada bulan April, J.Lo memulai debut single "Mírate" di the 2017 Billboard Latin Music Awards. Perlahan J.Lo mengenalkan karya-karya dengan nuansa berbeda pada penikmat musiknya hingga album baru siap rilis.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement