Ahad 02 Jul 2017 21:06 WIB

Ini Sosok Tunangan Sineas Kondang Quentin Tarantino

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Quentin Tarantino
Foto: Times of Israel
Quentin Tarantino

REPUBLIKA.CO.ID, Tidak hanya aktris Gal Gadot, seorang figur publik perempuan lain asal Israel kini tengah menarik perhatian industri film. Dia adalah penyanyi dan aktris Israel Daniela Pick yang dikabarkan bertunangan dengan sineas kondang Quentin Tarantino.

Perempuan 33 tahun itu telah mengonfirmasi kebenaran kabar pertunangan yang beredar kepada situs berita Ynet. Dilansir dari laman Times of Israel, Daniela mengatakan bahwa dia dan Tarantino saat ini "sangat berbahagia dan bersemangat".

Pasangan tersebut berjumpa pada 2009 ketika Tarantino bertandang ke Israel untuk mempromosikan film Inglourious Basterds. Keduanya sempat mengalami putus nyambung dan pasang surut hubungan meski sekarang terbukti bisa melewati itu semua.

Sejumlah lagu Daniela yang dikenal publik antara lain Oh Oh, More Or Less, dan tembang Hello Hello yang ia nyanyikan bersama saudarinya Sharona Pick. Keduanya adalah putri dari penyanyi dan penulis lagu Israel terkenal bernama Tzvika Pick.

Tarantino sendiri bukan orang asing di Israel, yang bertandang dalam kunjungan panjang bersama Daniela pada Januari 2017 silam. Juli tahun lalu, sineas 54 tahun itu juga menjadi tamu kehormatan pada Festival Film Yerusalem yang digelar kali ke-33.

Aktif di industri musik sejak 1987, Tarantino telah mengantongi berbagai sukses komersial dan kritikal. Ia telah menyabet berbagai penghargaan di dunia film, termasuk dua Academy Awards, dua Golden Globe Awards, dua BAFTA Awards, Palme d'Or, juga nominasi Emmy dan Grammy.

Nama Tarantino masuk dalam Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh versi majalah Time pada 2005. Jika ia dan Daniela menikah kelak, ini akan menjadi pernikahan pertama bagi sutradara film komedi kriminal Pulp Fiction pada 1994 tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement