Selasa 20 Jun 2017 10:39 WIB

Film Jailangkung Hibur Penonton di Libur Lebaran

Rep: NOVITA INTAN/ Red: Indira Rezkisari
Jose Poernomo dan Rizal Mantovani saat mengarahkan dua pemain di film Jailangkung Amanda Rawles dan Jefri Nichol
Foto: dok: Screenplay Films
Jose Poernomo dan Rizal Mantovani saat mengarahkan dua pemain di film Jailangkung Amanda Rawles dan Jefri Nichol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Screenplay Film dan Legacy Pictures akan menemani momen libur Lebaran tahun ini dengan menghadirkan film Jailangkung. Film tersebut resmi dirilis dan dapat disaksikan di seluruh Indonesia mulai 25 Juni 2017.

Sutradara Jose Poernomo mengatakan kehadiran film Jailangkung memberikan nuansa kemewahan dari sebuah film horor.

"Film ini akan jadi alternatif masyarakat dalam merayakan libur Lebaran. Film ini akan menyuguhkan keseruan dan ketegangan yang disajikan oleh para pemainnya. Selain itu, film ini akan berbeda jauh dari sebelumnya," ujarnya di Jakarta.

Menurut Jose, film horor identik dengan suguhan busana seksi dan kemolekan tubuh pemainnya. Namun, film ini lebih menarik dari segi jalan ceritanya. Selain itu, film ini menyuguhkan visulisasi cerita yang menarik dan kerumitan produksi dengan adegan yang tidak mengada-ada.

Senada dengan Jose, Lukman Sardi merasa tertantang saat dirinya ditawari bermain dalam film bergenre horor ini.

"Film ini menjadi yang pertama bagi aku. Dalam film ini, penonton akan melihat keseruan lain, dan menjadi sesuatu yang menarik untuk disaksikan," kata Lukman.

Selain Lukman Sardi, sejumlah bintang seperti Wulan Guritno, Jefri Nicol, Amanda Rowles Augie Fantinus, Butet Kertaredjasa dan sejumlah pemain lainnya akan berperan dalam film Jailangkung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement