Sabtu 17 Jun 2017 08:56 WIB

Jay Z Berterima Kasih pada 90 Rapper

Jay Z
Foto: Defjam Record
Jay Z

REPUBLIKA.CO.ID,Jay Z mencetak sejarah dengan menjadi rapper pertama yang mendapatkan penghargaan Songwriters Hall of Fame (SHOF) tahun ini. Mereka yang berhak masuk dalam nominasi Songwriters Hall of Fame adalah yang sudah menjadi penulis lagu populer selama dua dekade.

Tak ingin membuang waktu, Jay Z pun menyempatkan untuk bercuit di Twitter untuk berterima kasih kepada sejumlah orang, terutama rapper yang menginspirasinya selama ini. Dikutip dari Time, Sabtu (17/6) Dia berterima kasih kepada lebih dari 90 rapper yang menginspirasinya. Sebut saja Biggie, Tupac, hingga artis pendatang baru seperti Cahnce the Rapper dan Kendrick Lamar.

Bahkan dia juga menyebut nama seperti Lauryn Hill dan Queen Latifa. Rivalnya selama ini pun Kanye West tak ketinggalan disebut Jay Z.  Mantan Presiden AS, Barack Obama dan Beyonce Knowles pun tak ketinggalan diberi ucapan terima kasih.

Jay Z menegaskan ucapan terima kasihnya kepada lebih dari 90 rapper dan orang-orang yang menginspirasinya tulus ia sampaikan dan dia tidak dalam keadaan mabuk.

"Hanya dipenuhi perasaan dan keyakinan bahwa orang-orang kulit hitam memang menciptakan keajaiban," katanya.

Selain Jay Z, sejumlah penulis lagu termasuk Kenneth "Babyface" Edmonds, Jimmy Jam & Terry Lewis, Robert Lamm, James Pankow & Peter Cetera (Chicago) dan penulis lagu Baby One More Time milik Britney Spears,  Max Martin juga termasuk yang akan menerima penghargaan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement