Kamis 15 Jun 2017 14:27 WIB

Kembaran Aktris Emma Watson Ini Kejutkan Warganet

Rep: SHELBI ASRIANTI/ Red: Indira Rezkisari
Emma Watson
Foto: EPA
Emma Watson

REPUBLIKA.CO.ID, INDIANAPOLIS -- Kari Lewis, seorang ibu dari Indianapolis, Indiana, AS, mengejutkan warganet karena kemiripannya dengan aktris Emma Watson. Karyawan di sebuah toko kaset video itu juga kerap mengunggah foto dirinya bertransformasi menjadi beberapa tokoh populer yang diperankan Watson.

Lewis awalnya tidak menyadari kemiripan dengan sang aktris, sampai dua orang gadis yang berpapasan dengannya menyebutkan keanehan itu. Usai kejadian tersebut, Lewis mencari tahu siapa Watson dan malah jatuh cinta pada karakter yang ia perankan dalam serial Harry Potter.

"Saya merasa sangat terhubung dengan karakter Hermione Granger yang cerdas, suka mengatur, dan keranjingan membaca. Itu membuat cosplay sebagai Hermione sangat menyenangkan," ujarnya, dilansir dari laman Daily Mail.

Jika dilihat dengan seksama, Lewis sebenarnya mirip Watson tetapi dalam versi yang jauh lebih dewasa. Namun, replika pose, pakaian yang persis seperti dalam film, juga garis wajah dan senyum tipis serupa Watson membuat ratusan pengguna media sosial terkecoh dan takjub melihat kemiripan tersebut.

Pada salah satu foto, Lewis mengenakan baju seperti yang dipakai Hermione saat episode final Harry Potter. Dengan hoodie warna pink, jaket denim, dan celana jins, ia mengingatkan adegan saat Hermione sedang bertualang dengan Harry dan Ron untuk mengalahkan Voldemort.

Tidak hanya Hermione Granger, Lewis juga bermain-main dengan kostum Belle, peran Watson di film Beauty And The Beast. Ia membuat gaun versinya sendiri, yang memang cukup mirip dengan gaun putih-biru yang dikenakan tokoh kutubuku itu di awal cerita.

Meski tidak semua warganet suka, Lewis tetap bersenang-senang dengan cosplay itu sambil berbagi berbagai kebijaksanaan Hermione dengan penggemarnya. Pada foto lain, ia memajang foto diri memakai seragam Hogwarts dengan latar penuh buku, menulis keterangan "Belajar seperti Granger".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement