Ahad 11 Jun 2017 18:04 WIB

Wonder Woman 'Film of The Year' di Twitter

Rep: Nora Azizah/ Red: Esthi Maharani
Wonder Woman
Foto: dok Warner Bros
Wonder Woman

REPUBLIKA.CO.ID, Wonder Woman menjadi film yang paling banyak dibicarakan dalam platform Twitter. Superhero blockbuster tersebut mengalahkan La La Land dan Beauty and The Beast, menurut Time. Dalam sepekan kehadirannya di bioskop seluruh dunia, saat ini ada sekitar 2,19 juta kicauan mengenai Wonder Woman di dalam Twitter.

Film besutan Patty Jenkins tersebut menggandeng pemain Gal Gadot dan Chris Pine. Penduduk Twitter paling banyak membicarakan rekor box office yang dipecahkan Wonder Woman, aksi Gal Gadot di dalam film, hingga potensi film bisa masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi. Khususnya akting Gal Gadot yang dianggap luar biasa.

Di Indonesia, Wonder Woman juga hangat diperbincangkan. Terutama mengenai sosok cantik Gal Gadot sebagai pahlawan perempuan. Sebelumnya penggemar film superhero sempat dibuat penasaran untuk pemeran Wonder Woman. Di era 70-an, Wonder Woman sempat populer sebagai salah satu serial televisi. Lynda Carter merupakan sosok Wonder Woman pada masa itu. Kini, Gal Gadot dianggap pas memerankan sosok perempuan cantik dan kuat tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement