Sabtu 10 Jun 2017 16:10 WIB

Gaston Kenang Julia Perez: Selamat Jalan Kekasih

Rep: Rizkiyan Adiyudha/ Red: Nur Aini
Julia Perez
Foto: Republika/Rakhmawaty
Julia Perez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesepakbola Gaston Castano mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Julia Perez melalui akun instagram pribadinya sembari mengunggah foto-foto kenangan dirinya bersama Julia.

"Selamat Jalan kekasih yang selalu ada di hatiku...meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya di hatiku," tulis akun @gastoncastano32 di Jakarta, Sabtu (10/6).

Striker Nakhon Pathom FC itu memang diketahui pernah menjalin kasih dengan Julia. Tak lupa, dia pun mengucapkan terima kasih kepada Julia atas semua kenangan dalam kehidupannya serta dukungan yang diberikan. "Kamu satu-satunya wanita dalam hidup aku yang selalu aku kenang. Descansa en paz my tiger @juliaperrezz," ujarnya.

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat setelah berjuang melawan kanker serviks. Pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati ini meninggal di usia 36 tahun.

Dari rumah sakit, almarhumah dibawa ke rumah duka di perumahan Raffles, Cibubur, Jawa Barat, dan nantinya dikebumikan di bilangan Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement