Sabtu 10 Jun 2017 14:53 WIB

Maia Estianty: Jupe Terbebas dari Segala Kesakitan

Rep: RIZKIYAN ADIYUDHA/ Red: Dwi Murdaningsih
Julia Perez
Foto: Republika/Rakhmawaty
Julia Perez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Kepergian Julia Perez membawa duka mendalam bagi sejumlah selebriti di Indonesia. Termasuk musisi, Maia Estianty yang menangisi kepergian Julia.

"Mamita @juliaperrezz selamat jalan kepada kehidupan baru bersama SANG MAHA CINTA...Sampaikan salamku kepada para kekasih Allah," kata Maia dalam akun istragram miliknya, Sabtu (10/6) di Jakarta.

Maya terpukul dengan kepergian Julia Perez. Dia mengaku jarang menitikan air mata di depan banyak orang. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi saat dia bertemu terakhir kali dengan Julia.

"Tapi di pertemuan ku terakhir dengan kamu ini, tau2 aku menangis, mungkin memang itulah pertemuan terakhirku dengan kamu... Love you always Jupe...Alfatihah," tulisnya lagi.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat setelah berjuang melawan kanker serviks. Pemilik nama lengkap Julia Rahmawati ini meninggal di usia 36 tahun.

Dari rumah sakit, rencananya, Almarhumah akan dibawa ke rumahnya di perumahan Raffles, Cibubur, Jawa Barat, dan nantinya dikebumikan di bilangan Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

"Aku yakin Jupe disana akan bahagia, terbebas dari segala kesakitan, tangisan dan penderitaan. Semoga perjalananmu menyenangkan kembali ke Allah.. Selamat jalan Jupe sayang. Dari Allah kembali ke Allah...," kata Maia.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement