Sabtu 10 Jun 2017 14:36 WIB

Ini yang Dikatakan Jupe ke Hotman Paris Saat Sakit Parah

Rep: Christiyaningsih/ Red: Teguh Firmansyah
Hotman Paris saat menjenguk Jupe di RSCM akhir Mei lalu.
Foto: Hotman Paris
Hotman Paris saat menjenguk Jupe di RSCM akhir Mei lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan pedangdut Julia Perez berpulang setelah sejak 2014 berjuang melawan kanker serviks. Sejak dirawat di RS Cipto Mangunkusumo beberapa bulan silam, sederet sahabat dan publik figur tak henti-hentinya menjenguk Julia Perez (Jupe).

Salah satunya adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.  Dihubungi Republika.co.id pada Sabtu (10/6) pria 57 tahun ini menerangkan kondisi Jupe saat ia membesuk. "Kondisi dia saat itu sudah parah," terangnya.

Dalam foto yang ditunjukkan Hotman ketika menjenguk di RSCM, saat itu Jupe terlihat kurus. Kepala Jupe ditutup kain berwarna merah muda sedangkan di hidungnya tertempel selang infus. "Dia bilang kepada saya waktu cepat berlalu," kata Hotman.

Dalam ingatan Hotman, semasa hidup Jupe dikenalnya sebagai sosok yang sangat sehat dan ceria. Keadaan itu berbalik 180 derajat dengan kondisi Jupe menjelang ajalnya. Saat tahu kabar meninggalnya Jupe, Hotman mengatakan akan segera melayat ke rumah duka hari ini meski ia sendiri sedang sakit.

Hotman sempat menjenguk Jupe pada 22 Mei lalu sambil membawa oleh-oleh berupa donasi uang untuk biaya pengobatan.Pria pecinta Lamborghini ini enggan menyebutkan berapa uang yang didonasikan.

Baca juga,  Innalillahi Julia Perez Tutup Usia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement