Sabtu 10 Jun 2017 12:50 WIB

Fans dan Sahabat Merasa Kehilangan Jupe

Rep: NOVITA INTAN/ Red: Dwi Murdaningsih
Julia Perez
Foto: Republika/Rakhmawaty
Julia Perez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Aktris Julia Perez telah berjuang melawan kanker serviks yang diderita selama beberapa tahun terakhir. Namun kini, sang pedangdut telah meninggal dunia. Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh sang adik, Nia Anggia melalui akun instagram-nya.

Ia mengunggah foto Jupe telah terbaring kaku. Sontak saja postingan tersebut langsung mendapat perhatian dari fans. Banyak yang mengucapkan bela sungkawa pada keluar Jupe. Beberapa selebritis pun turut memberikan ucapan bela sungkawa dan memosting foto dengan Jupe. Salah satunya, Ruben Onsu.

"Lo ninggalin gw????? Tapi kalau ini yang terbaik dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ke tempat yang terbaik. Selamat jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat gw sangat lo banget," tulis Ruben dengan emot sedih dan menangis.

Tak hanya Ruben, artis Yuni Shara juga mengungkapkan kesedihannya ditinggal Jupe. "Selamat jalan adikku sayang @juliaperez. Gusti Allah menyayangimu. Alfateha," tulis Yuni.

Bahkan, di akun sosial media Twitter, masyarakat juga mengunggah foto kebersamaan dengan Jupe. Mereka memberikan tanda pagar #RIPJUPE dan telah menjadi trending topic hari ini.

sumber : Center

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement