Jumat 09 Jun 2017 15:51 WIB

Zaskia Sungkar Rindu Buka Puasa Bareng Suaminya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Zaskia Sungkar
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Zaskia Sungkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zaskia Sungkar tahun ini sedang mendapatkan banyak rezeki. Pasalnya dari awal Ramadhan hingga akhir, ia mengaku disibukkan dengan pekerjaan. Mulai dari urusan bisnis pakaian dan makanan yang baru diusungnya, sampai urusan pekerjaannya sebagai pekerja dunia hiburan.

Bahkan sampai-sampai ritual buka bersama keluarga yang umumnya dilakukan oleh umat Muslim yang berpuasa, hampir tidak pernah dilakukan olehnya.

“Buka puasa keliling. Di rumah enggak pernah. Setiap hari buka di luar. Ada yang bareng, tapi kebanyakan pisah-pisah, atau misal saya lagi di mana sama karyawan saya di sana, bukan sama Irwannya. Kalau sama Irwan ada tapi pas lagi di Jakarta saja,” ujarnya di sela acara Wardah Pop Up Kitchen for Ramadhan 2017 di area Masjid Cut Meutia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Padatnya jadwal pun membuat Zaskia rindu akan kebersamaan saat berbuka. Seperti yang dilakukannya beberapa tahun lalu. Sempat ia menghabiskan hampir sebulan penuh buka bersama dengan Irwansyah. Tapi memang setelah menikah setahun saja, Zaskia dan Irwan sudah sibuk masing-masing. Saat itu keduanya memiliki agenda sinetron masing-masing.

“Jadi enggak bisa ketemu, satu sudah biasa. Tapi ada satu tahun kayak itu hampir tiga puluh hari kita penuh buka bersama, ingin, kangen kayak begitu. Cuma mau mengejar kayak gitu kayaknya susah deh. Dikasih rezeki, kita masih dikasih tenaga untuk berusaha ya dijalani, yang penting masih dikasih izin. Saya dikasih izin sama Irwan, Irwannya juga ikhlas saya jalan, kalau enggak ada izin enggak jalan,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement