Kamis 08 Jun 2017 22:50 WIB

Kopi Gula Aren Instan Sapa Pecinta Kopi Tanah Air

Rep: Christiyaningsih/ Red: Gita Amanda
Gula Aren
Gula Aren

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia dikenal sebagai salah satu negara penghasil kopi terbaik di dunia. Kini penggemar kopi di Tanah Air makin dimanjakan dengan hadirnya pilihan baru menikmati kopi yakni kopi gula aren.

Esprecielo Artisan Java Brown baru-baru ini meluncurkan kopi instan yang dipadukan dengan gula aren dan susu. Penikmat kopi bisa menyesap nikmatnya kopi Arabika Jawa dan manisnya gula aren alami khas Jawa plus susu.

Brand Manager Java Brown Coffee, Kusnaga, mengatakan kopi gula aren ini tergolong kopi yang 'ringan'. Menurutnya orang yang punya masalah maag masih aman menyeruput kopi gula aren.

"Java Brown lebih ramah terhadap penderita maag dibanding kopi lainnya karena menggunakan susu rendah lemak (skimmed milk) serta gula aren yang kadar gulanya lebih rendah daripada gula tebu," ujar Kusnaga dalam acara bertajuk Buka Bersama si Manis Gula Aren di aula Tokopedia, Kamis (8/6).

Rizky Widiastuti selaku Category Unit Tokopedia menuturkan Java Brown secara eksklusif memasarkan produknya secara online di Tokopedia. "Java Brown membuka official store di Tokopedia dengan harapan kami bisa semakin mendekatkan kopi gula aren dengan pecinta kopi di manapun mereka berada," ujar Rizky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement