Kamis 08 Jun 2017 08:24 WIB

Alec Baldwin-Demi Moore Beradu Akting di Blind

Demi Moore
Foto: EPA
Demi Moore

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebuah klip pendek untuk film romantis terbaru berjudul Blind baru saja diluncurkan. Film ini akan dibintangi Alec Baldwin, Demi Moore, dan Dylan McDermott.

Film bercerita tentang seorang penulis novel yang menjadi buta akibat kecelakaan mobil. Ia lalu menemukan hasratnya di kehidupan dan menulis ketika ia jatuh cinta dengan sosialita yang sudah menikah namun diabaikan oleh suaminya.

Pada bagian pertama klip karakter McDermott yakni Mark Dutchman dituduh melakukan kejahatan dan dikirim ke penjara. Sementara istrinya yang diperankan Demi Moore diharuskan melakukan pekerjaan sosial.

Di tempatnya melakukan pekerjaan sosial ia bertemu Bill yang diperankan Alec Baldwin, yang buta. Keduanya menjadi dekat. Bill terus mendapat kunjungan dari Suzanne, yang diperankan Moore. Bill bahkan mengajak Suzanne ke Paris. Di sana romansa diantara keduanya makin intens, lalu semua berubah buruk ketika suami Suzanne bebas dari penjara dan menemukan perselingkuhan istrinya.

Film ini menjadi debut sutradara Michael Mailer yang sebelum sudah memproduseri sejumlah film. Diantaranya Blind, To Kill an American, dan A Litte Game. Blind rencananya tayang di bioskop Amerika pada 14 Juli 2017, dilansir dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement