Rabu 07 Jun 2017 11:50 WIB

Cara Hugh Jackman dan Istri Jaga Keharmonisan Pernikahan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah
Hugh Jackman
Foto: EPA
Hugh Jackman

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Usia 21 tahun untuk sebuah pernikahan pasangan selebriti bukan waktu yang sebentar. Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness tahu persis apa yang harus dilakukan untuk membuat pernikahan mereka berjalan sempurna.

Pasangan tersebut mengungkapkan jika meditasi menjadi kunci hubungan mereka dapat bertahan lama. Ritual tersebut sampai sekarang masih dilakukan dan membuat pernikahan mereka berjalan tanpa kendala yang berarti.

"Kita bermeditasi bersama. Dan terkadang kita juga punya teman untuk melakukannya. Ini hal yang indah dilakukan pada minggu pagi. Semua orang datang, dan kita sarapan bersama," kata Furness dalam acara "National Night of Laughter and Song" yang dipandu oleh David Lynch Foundation di John F. Kennedy Center di D.C.

Di samping meditasi bersama secara rutin, rasa humor di antara keduanya juga memiliki peran. "Dan selalu mengdengarkan istri," ujar pemeran Hugh Jackman dikutip dari People, Rabu (7/6).

Pasangan tersebut merayakan ulang tahun pernikahan ke-21 pada bulan April lalu dengan Jackman mengunggah satu tulisan manis kepada istrinya di Instagram.

"Demi cinta dalam hidupku. 21 tahun yang mulia. Aku mencintaimu dengan segenap hatiku," tulisnya bersamaan dengan swafoto berdua mereka setelah bermain tenis.

Jackman dan Furness bertemu di lokasi syuting drama Australia "Corelli" pada tahun 1995. Mereka memiliki dua anak bernama Oscar usia 15, dan Ava berusia 10.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement