Ahad 04 Jun 2017 11:38 WIB

Whoopi Goldberg Siap Bintangi Lagi Sister Act

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Indira Rezkisari
Aktris Whoopi Goldberg
Foto: Reuters
Aktris Whoopi Goldberg

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris senior Whoopi Goldberg menyatakan keinginannya untuk membintangi kembali film Sister Act. Bermain lagi dalam film bergenre komedi itu menjadi nostalgia berharga bagi Goldberg.

"Tentu, itu akan menjadi kenangan yang indah dan sangat nikmat karena ini adalah bagian yang saya mengerti dan saya tahu," kata Whoopi Goldberg seperti dinukil Times of India.

Seperti diketahui, Sister Act merupakan sekuel film yang sempat meledak pada era 90-an. Goldberg berperan sebagai Deloris, saksi mata yang tengah menjalani program perlindungan saksi dari sebuah kasus pembunuhan.

Kendati, pelakon seni peran berusia 61 tahun itu tidak terlalu berharap dirinya akan menjadi pilihan utama untuk ikut andil dalam sekuel Sister Act selanjutnya. Dia mengaku, sudah terlalu tua untuk diikutsertakan lagi dalam film tersebut.

"Apakah mereka akan memanggil saya? Mungkin tidak karena mereka membutuhkan seseorang yang lebih muda untuk peran tersebut," kata Goldberg.

Sebelumnya, Sister Act merupakan film komedi musikal yang menceritakan seorang biarawati yang tengah menjalani program perlindunga saksi. Film yang ditulis Joseph Howard itu sukses menelurkan dua sekuel pada 1992 dan 1993.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement