Sabtu 03 Jun 2017 20:41 WIB

Jakclotch Ramaikan Ramadhan 2017

Rep: Novita Intan/ Red: Hazliansyah
Pengunjung melihat-lihat produk fesyen industri kecil dan menengah saat pameran JakCloth 2014 Lebaran di Jakarta, Kamis (17/7).(Prayogi/Republika)
Foto: Prayogi/Republika
Pengunjung melihat-lihat produk fesyen industri kecil dan menengah saat pameran JakCloth 2014 Lebaran di Jakarta, Kamis (17/7).(Prayogi/Republika)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses mengembangkan sayapnya ke beberapa kota seperti Palembang, Bekasi, Serang, Denpasar, Pekanbaru, Solo,  dan lainnya, Jakcloth kini semakin dekat dengan para pengikut setianya.

The Biggest Youth Festival in Indonesia kini menyapa para penikmat fashion dan musik secara langsung di Cikarang dalam Ramadhan Festival With Jakcloth 2017. Sebuah transformasi baru dari Jakcloth yang tentunya amat sayang untuk dilewatkan.

Lian Mipro selaku penggagas berkomitmen untuk selalu mengedepankan produk-produk buatan anak negeri. Tentu saja ingin semakin dekat dengan anak muda dan Cikarang menjadi salah satu kota yang terpilih dari deretan roadshow Jakcloth lebaran yang masuk dalam peta perjalanan Jakcloth di 2017 di antaranya Lampung, Surabaya, Jakarta, dan Cikarang.

“Ketika Jakcloth sudah mulai menyambangi beberapa kota di luar Jakarta, seperti Cikarang ini, artinya cukup banyak anak muda di Cikarang dan sekitarnya yang me-request untuk kita menggelar acara disini. Itu sebabnya, akhirnya Jakcloth memilih kembali Cikarang untuk kali kedua menjadi salah satu peta yang kami hadiri dalam rangkaian Jakcloth lebaran Roadshow di 2017,” ujar CEO Lian Mipro selaku promotor, Ucok Nasution, di Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (3/6).

Selain itu, tentunya kehadiran Jakcloth di Cikarang ingin membuka networking baru dengan para pelaku industri clothing di Cikarang dan sekitarnya.

"Karena saya yakin, bahwa cikarang juga salah satu potensial market yang cukup besar dalam industri clothing di Indonesia,” tambahnya.

Ramadhan Festival With Jakcloth 2017 bakal menghadirkan sebuah panggung musik dan mendatangkan sekitar 120 brand clothing line dari berbagai daerah karya anak muda dalam negeri. Mulai dari kaos, sepatu, denim, kemeja, sweater, acsesoris hingga produk lainnya dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.  

“Seperti biasa, setiap diselenggarakannya acara JakCloth, tujuan utama kami tentunya ingin menanamkan rasa kebanggaan anak muda terhadap produk-produk industri kreatif dalam negeri. Dengan adanya geliat dan antusias anak muda secara otomatis memberikan dampak baik bagi pergerakan industri clothing di Indonesia,” tambah Creative Director Lian Mipro, Dana.

Sebuah panggung yang berdiri gagah di area parkir Mall Lippo Cikarang bakal menampilkan sejumlah musisi idola anak muda. Diantaranya Sheila On 7, Raisa, Payung Teduh, Naif, Last Child, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside FEAT AIU Gangstarasta, DHYO HAW, Ecko Show, The Overtunes dan band-band keren lainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement