Sabtu 03 Jun 2017 09:48 WIB

Penulis Timor Leste Rilis Buku Kamera Cinta

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
Abio Salsinha saat peluncuran buku Kamera Cinta beberapa waktu lalu
Foto: Republika/Novita Novita Intan
Abio Salsinha saat peluncuran buku Kamera Cinta beberapa waktu lalu

Republika.co.id, JAKARTA - Kamera Cinta adalah sebuah buku yang ditulis oleh Abio Salsinha dengan co-writer Luthfi JW dengan sudut pandang baru tentang cara memotret peristiwa dalam perjalanan hidup. Buku ini sekaligus juga mengulas tentang arti sebuah jepretan.

Dikemas dengan bahasa yang ringan namun memiliki makna mendalam, buku memuat kisah hidup dan perjalanan karir sang penulis, Abio Salsinha. Termasuk lika-liku yang dialaminya selama masuk ke Jakarta.

Buku ini dilengkapi dengan sejarah lahirnya kamera dan kisah beberapa artis Indonesia yang menginspirasi Abio. Mulai dari Jessika Iskandar (Jedar), Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad hingga Citra Kirana dimuat dalam buku ini.

Abio Salsinha merupakan laki-laki yang lahir dari keluarga sederhana. Saat ini ia bekerja di sebuah perusahaan di Timor Leste. Ia juga aktif di organisasi politik dan sosial dengan jabatan strategis. Bahkan, kini Abio sudah merambah dunia hiburan di Indonesia. Beberapa kali main sinetron dan menjadi bintang tamu di beberapa acara talkshow televisi Indonesia.

Sarjana teknik ini semakin menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan dengan meluncurkan buku Kamera Cinta. Buku pertamanya ini akan disusul oleh buku berikutnya. Dalam peluncuran beberapa waktu lalu, turut hadir aktris Citra Kirana yang menjadi salah satu inspirator besar bagi Abio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement