Jumat 02 Jun 2017 08:36 WIB

Nenek 82 Tahun Ini Dapatkan Tato Pertamanya

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Esthi Maharani
June Bright
Foto: standard.co.id
June Bright

REPUBLIKA.CO.ID, June Bright, seorang wanita berusia 82 tahun dari Spalding, Lincolnshire membuat tato di tubuhnya untuk mengenang kematian almarhum suaminya. Tato itu bertuliskan nama suaminya Derrick yang diukir di pergelangan tangan kiri.

Menurut pengakuan cucunya, Naomi, neneknya sangat senang dengan desain tato tersebut. "Dia sangat bersemangat untuk menunjukkan pada orang-orang dan langsung menghubungi teman dan keluarga untuk menceritakannya kepada mereka," ungkap Naomi.

Adapun, ide untuk membuat tato itu muncul di benak June setelah melihat tato bunga poppy di pergelangan temannya yang berusia 79 tahun. Dengan gigih, June pun meminta kepada cucunya agar mengajak dirinya untuk melihat bagaimana cara membuat tato.

June bertemu Derrick, saat dia berusia tiga belas tahun. Mereka adalah kekasih masa kecil dan menghabiskan 53 tahun bersama sebelum Derrick meninggal pada tahun 2001. June awalnya menginginkan inisial Derrick bertato di jari manisnya. Namun, pada akhirnya dia memutuskan bahwa dia tidak akan melepas cincinnya untuk pertama kalinya sejak pernikahan,

Artis tato di balik desain, Nicholas Sylvester, mengatakan bahwa membuat tato adalah "ide yang bagus." "Saya pikir Anda tidak pernah terlalu tua untuk sebuah tato, dan jangan pernah khawatir apakah orang lain mungkin mengira Anda terlalu tua untuk sebuah tato," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement