Senin 29 May 2017 14:17 WIB

Jaden Smith Curhat Pengalaman Buruknya dengan Keju

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Jaden Smith
Foto: EPA
Jaden Smith

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Aktor Jaden Smith agaknya punya pengalaman buruk dengan penganan apa pun yang serba keju. Hal itu ia umumkan kepada 6,38 juta pengikutnya di media sosial Twitter lewat cuitan bernada kemarahan.

Pemuda 18 tahun itu menceritakan bahwa dirinya 'hampir mati' gara-gara sajian pancake keju. Situasi itu ia alami ketika menginap di Hotel Four Seasons di Toronto, Kanada, untuk syuting film terbarunya.

Pemilik akun Twitter @officialjaden itu membeberkan runutan kejadian dalam empat status Twitter terpisah. Mulanya, Jaden mengatakan ada sesuatu yang sudah dilakukan pihak hotel sampai membuat ia ingin muntah.

"Saya harap saya tidak menginap di hotel ini. Mereka membanjiri pancake saya dengan keju, saya terkejut saya masih hidup," kata pelantun lagu Never Say Never itu.

Tidak jelas apakah Jaden seorang vegetarian yang tidak bisa makan keju, intoleran terhadap laktosa, atau sekadar tidak doyan keju. Yang jelas, putra pasangan Jada Pinkett Smith dan Will Smith itu menunjukkan betul ketidaksukaannya yang menuai beragam reaksi warga net.

Terkini, Jaden sedang terlibat proses penggarapan film drama romantis Life in a Year besutan sutradara Mitja Okorn. Dia berperan sebagai Daryn yang mengetahui kekasihnya (diperankan Cara Delevingne) hanya punya sisa hidup setahun karena mengidap kanker, dikutip dari laman Lifestyle One.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement