Senin 29 May 2017 10:31 WIB

Main di Baywatch, Hobi Makan Priyanka Chopra Tetap Jalan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah
Priyanka Chopra
Foto: BBC
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris cantik Priyanka Chopra menjadi salah satu bintang yang terlibat dalam film terbaru Baywatch. Bisa terlibat dalam salah satu film besar yang berkisah tentang penjaga pantai itu jadi kebahagiaan tersendiri untuknya.

Meski diharuskan menjaga bentuk tubuh, Priyanka mengaku tidak bisa melupakan kegemarannya terhadap makanan.

Untuk mendapatkan tubuh yang proporsional dalam pengambilan gambar, dia bahkan harus diet. Hanya saja, sebagai diri sendiri, dia justru bertentangan dengan prinsip tersebut.

"Saya tidak seperti itu sebagai pribadi, Anda tahu? Saya suka makanan," kata pemeran serial "Quantico" dikutip dari People.

Perempuan berusia 34 tahun ini mengaku, jika hobi makan ini terbawa saat syuting. Ketika pemain lain melangkahkan kaki ke gym untuk berolahraga, dia justru duduk diam dan tetap asyik makan.

Di samping ketertarikannya pada makanan, Chopra juga mengungkapkan kegilaan lain yang terjadi pada proses pengambilan gambar. Salah satu hal aneh yang dilakukannya adalah menggunakan heels ketika di pantai.

"Saya meminta sepatu hak tinggi, karena saya tidak dapat melihat Dwayne (The Rock Johnson) dari bawah sini dan mengancamnya, bukan? Maksudku, aku perlu menatap matanya," kata pemeran Barfi!.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement