Ahad 28 May 2017 08:35 WIB

Gigi Hadid tak Mau Menambah Teman, Mengapa?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Model Gigi Hadid saat melenggang di peragaan busana Paris Fashion Week.
Foto: AP
Model Gigi Hadid saat melenggang di peragaan busana Paris Fashion Week.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Gigi Hadid merupakan model internasional yang namanya begitu terkenal. Dia pun memiliki grup teman yang berisikan orang-orang terkenal,dan itu semua sudah cukup baginya.

"Jadi, dengan cara itu bagus karena Anda belajar lebih baik memiliki beberapa teman yang benar-benar baik daripada banyak teman yang tidak Anda yakini," kata Gigi dikutip dari E!Online, Ahad (28/5).

Gigi merasa sudah cukup untuk menambah daftar teman dalam kelompok bermainnya. Hal itu untuk memilih orang-orang yang memang peduli dan baik untuk mendukung pertemanan mereka.

Dalam melakukan hubungan pertemanan, Gigi mengaku membutuhkan sosok yang pengertian pada kondisi hidupnya. Sebagai model dia memiliki kesibukan yang padat, sehingga tidak selalu bisa berkomunikasi dengan teman-temannya.

"Saya telah kehilangan banyak teman karena saya akan sibuk dalam waktu singkat, dan mereka tidak mengulurkan tangan, tapi jika aku tidak mengulurkan tangan, maka sepertinya aku sudah berubah," kata saudara perempuan Bella Hadid ini.

Saat ini, kelompok bermain Gigi terdiri dari perempuan-perempuan terkenal, seperti Bella Hadid, Kendall Jenner, dan Taylor Swift. Mereka semua, menurut Gigi, sudah cukup memberikan perhatian untuk kehidupannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement