Jumat 26 May 2017 15:08 WIB

Terkena Kanker, Kang Ha Neul Sampaikan Pesan untuk Kim Woo Bin

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Kim Woo Bin.
Foto: EPA
Kim Woo Bin.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Para pecinta drama Korea baru-baru ini dikejutkan adanya informasi kurang membahagiakan dari aktor Kim Woo Bin. Pemain drama The Heirs tersebut divonis terkena kanker nasofaring dan harus melakukan perawatan intens.

Berita ini tidak saja membuat sedih para penggemarnya tapi teman terdekat Kim Woo Bin juga seperti Kang Ha Neul. Dalam akun Instagram pribadinya, Pemain drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini menyampaikan pesan kepeduliannya pada sahabatnya tersebut. Dia mengungkapkan rasa sakit dan khawatirnya pada kekasih Shin Min Ah itu.

“Saat salah satu anggota keluargaku terkena flu saja, aku merasa khawatir. Dan saat ini temanku mengalami masa sulit karena penyakit langka. Saya sudah tahu tentang diagnosa ini sebelumnya dan sekarang sudah banyak yang tahu tentang itu. Karena itu, saya menulis postingan ini untuk meminta sesuatu kepada kalian semua (publik),” ujar Kang Ha Neul, dikutip laman Soompi, Jumat (26/5).

Kang Ha Neul mengatakan, para penggemar Kim Woo Bin sebenarnya bisa menciptakan keajaiban jika dapat berpikir jernih dan niat baik dalam memandang masalah ini. Untuk itu, dia meminta siapapun untuk terus menyemangati Kim Woo Bin. Terlebih lagi, Kim Woo Bin merupakan sosok yang kuat dan selalu memberikan candaan, meski dalam keadaan yang menyulitkan.

“Saya harap dia mengalami peningkatan lebih baik, tanpa harus kehilangan senyumnya. Kim Woo Bin, bertahanlah dan tetaplah tersenyum,” kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement